HOME        KEMUDIAN.COM        Perkosakata2008

KABAR-KABARI


Free shoutbox @ ShoutMix

Hasil Seleksi Tahap II

Salam kemudianers!^^

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul!
Setelah mengalami proses seleksi (untuk yang kedua kalinya) selama kurang lebih satu bulan lamanya, maka terpilih 88 cerpen (dari 206 cerpen) yang lolos pada seleksi kumcer tahap II.

Perhatian: Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tak dapat diganggu gugat.

Cerpen-cerpen tersebut ialah..... (in alphabetical order):

NO

JUDUL

PENULIS

1

2 Istri 3 Kekasih

dadun

2

6 bulan lagi

vee_lubis

3

Anak Seorang Pengemis

nana555

4

Aku Tidak Ingin Mati Hari Ini

edowallad

5

Akhir Petualangan Cinta

shita

6

Ayah, Jangan Pulang

FrenZy

7

A Piece of Strawberry Pie And A Cup of Hot Tea

miss worm

8

analogi cinta dalam sebatang rokok

unak unik

9

AME

ratihsugarzels

10

Anak Kampung

wehahaha

11

ANGIN MUSIM HUJAN

arynurmalasari

12

Anak Perempuan

Farah

13

AMPUTASI

v1vald1

14

Antara jalan Tol Dan Tepi Pantai

Susy Ayoe

15

Butiran Kristal Hujan

Jamil_begundal

16

BAYI

heripurwoko

17

Bisque

Fortherose

18

BIRU DI RUANG TUNGGU

Heri Purwoko

19

Bagaimana Cara Menghentikan Cinta?

F_Griffin

20

Bidadari Bersayap Duri

fahim

21

Cho.....Maafkan aku

bluer

22

Cerita klasik

bintangjatuh

23

Dialog dengan Mama tentang cinta

FrenZy

24

Dunia Sastra

brown

25

Danau Kematian

niska

26

Dapurmu Setahun Tanpa Asap

-riNa-

27

Dunia Si Kembar

v1vald1

28

Epilog Penulis Idealis

v1vald1

29

Ewon The Brave

albanna

30

Forever

anonymousse

31

GALAU HATI SEORANG IBU

Elisa Koraag

32

Hear Me Cry

diorisnotgucci

33

Haram

neko no oujisama

34

Iblis Menangis

ima_29

35

IBLIS

erwin yahya

36

Kenapa Kita tidak Pernah Merasa Cukup Bahagia ?

nisa

37

Kisah Setangkai Mawar

Setiyo Bardono

38

Kisah Kematian Pengarang Muda

jalaindra

39

Kepingan Keputusan

Setiyo Bardono

40

Ku pilih mati bersamamu...

bluer

41

Keterbalikan

Noir

42

Lilin

splinters

43

lelaki itu

Arra

44

Lipstik Pink

w1tch

45

MENUNGGU HUJAN

dhilwas

46

Menunggu di Am Sande

runi septiawati

47

Memori Kunang-kunang

hege

48

meja makan (orang yang membunuhku bernama sepi)

bintangjatuh

49

Maaf Untuk Tidak Memilihmu

Susy_Ayoe

50

matahari, bulan dan segenggam cinta

Arra

51

Menanti Salju

Niska

52

Nasib Muhammad Ali

heripurwoko

53

Nasib

hwarakadah

54

O Pamela

edowallad

55

Perawan Pantai

edowallad

56

Pria Pesananku

windymarcello

57

Pak Naryo dan Korek Kuping

v1vald1

58

Pantai Tak Bernama

Brown

59

Petualangan SendaL Jepit Butut

arien arda

60

PERANG BATIN

Ayo_e

61

Pasien VS Maling

CAT

62

Rewind

Rina

63

Safari Malam

edowallad

64

Suara dari Masa Lalu

v1vald1

65

Sakura di Bulan April

miss worm

66

Satu Permohonan

fortherose

67

Setelah Kamu Tinggalkan

w1tch

68

Seminggu Setelah Nana Putus Cinta

w1tch

69

sebuah 'KATA'

brown

70

Saat Kulihat Wajah Tercantikmu

Niska

71

Senja yang lain

moyank

72

Sonata di tengah rintik hujan

Faris

73

Suara Hujan--Noah

fortherose

74

Saya Tampan Kan?

Dadun

75

Seseorang yang tiba bersama senja

sayyid

76

TPS 27

heripurwoko

77

Tidak, Cinta

splinters

78

T H E O

hege

79

The Orphans

Fritz Ahmad

80

The Amfoter

dadun

81

TARIAN KEBAHAGIAAN

Ayo_e

82

The Night I Saved A DJ's Life (re-edit)

edowallad

83

The Bus Driver's Wife

FrenZy

84

Upacara Terakhir

nightcrawler

85

Upacara Selesai

splinters

86

Wajah-Wajah

Sayyid

87

Wirid Sebuah Pesawat

eggiedwiananda

88

Yang Pulang

dhilwas


Kalau ada kesalahan ketik pada nama penulis dan judul cerpen, harap memberitahu melalui komentar di bawah atau shoutbox.

Terima kasih
ttd.
Tim Kumcer

10 komentar:

huhuhu... maaf ya, tabelnya ngaco.
udah kubetulin, dari tadi nggak bisa bisa niy :(

kalau teman2 ada yang bisa, tolong ya^^

25 Agustus 2007 15.15  

Ayu... gak tahu maksudnya apa. Tapi gw mencoba memperbesar body blog. soalnya tadi tabelnya kepotong. Dan gw ubah warna tabel dan font-nya. Hanya ini yang gw bisa... hehe. Semoga enak dilihat... n_n

25 Agustus 2007 15.48  

mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras semua tim kumcer ^^. kita berhasil menemukan best 88!

next! best 25! semangat semuanya! hip hip kumcer! hip hip kumcer! :p

25 Agustus 2007 20.10  

Hore.................... :D

25 Agustus 2007 21.18  

yes.. akhirnya kluar juga pengumumannya.
selamat buat yang udah terpilih.

buat tim kumcer:
ayoo semangatt semangatt..

26 Agustus 2007 17.00  

Wew. Cerpen pertama gw sepanjang masa, pertama kali gw mencoba membuat puisi, dan saat dimana gw menyadari adalah hal bagus menyatukan puisi dan cerpen. Makasih yang udah milih. Bner2 memberikan 'moral boost'. Note : gw aj udahlupa apa yg gw tulis. Tapi begitu gw baca lagi..... WAW... ^^

27 Agustus 2007 13.14  

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

27 Agustus 2007 23.14  

Aduh... Ga nyangka bakal begini jadinya. Gila, cerpen saya bisa lulus seleksi tahap 2. Tapi... Boleh minta pendapat sebagai sesama kemudianers atau... malahan nasehat hukum ngga?

Beberapa bulan yang lalu, cerpen saya itu saya kirim ke majalah kawanku. Dan meskipun belum dimuat, saya pernah mendapat telepon dari redaksinya kalau kelak cerpen itu akan dimuat.

Ini cerita pertama saya yang dimuat di majalah manapun, ngomong-ngomong. Makanya saya seneng banget. Tapi saya juga seneng banget kalau cerpen saya bisa masuk kumcer, lebih seneng dari masuk majalah malahan.

Bingung nih. Udah bisa liat dilemanya belum? Apa saya harus narik cerpen saya dari kawanku mumpung belum dimuat? Dan seterusnya... Saya beneran bingung nih, mohon pendapatnya T-T

1 September 2007 23.49  

oh iya, saya juga baru tahu beberapa waktu yang lalu kalau kemudian mau buat kumcer. hiks, harusnya kan saya ngga ngirim cerpennya ke majalah kalau tahu gitu.

2 September 2007 00.23  

Faris, sesuai konfirmasi yang kamu lakukan, cerpen kamu akan dimasukkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Beberapa karya yang dilanjutkan juga sudah pernah dimuat di sejumlah media. Saran saya, kamu tanya dulu apakah pihak majalah tersebut tidak keberatan jika suatu saat cerpen kamu ini dibukukan.

Untuk sementara, karena belum ada yang mempublikasikan secara resmi, kami akan mengikutsertakan cerpen kamu.

thanks

2 September 2007 10.50  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds