HOME        KEMUDIAN.COM        Perkosakata2008

KABAR-KABARI


Free shoutbox @ ShoutMix

Cerpen Yang Ditarik oleh Penulis

Teman-teman tim dan kemudianers... adalah hak para penulis untuk mengikutsertakan karyanya atau tidak dalam kumcer. Tidak heran lah, secara teman-teman banyak yang di tengah perjalanan pro atau bahkan sudah pro ^^. Berikut saya tuliskan beberapa karya yang sudah ditarik oleh penulis dan tidak diikutsertakan dalam TAHAP II.


1. Romansa Muda - Za_hara
2. Apel Yang Hilang - Kristopher David
3. La Preghiera - Kristopher David
4. Di Pagi Itu - Kristopher David
5. Tergenangnya Kedubes Kemudian - Kristopher David
6. Sepulang Dari Merapi - Kristopher David
7. Memburu Chori Kardia - Kristopher David
8. Aku Takkan Tega Merampas Cinta Itu - Jamil_Begundal
9. Rano Dan Pohon Jati - Jamil_Begundal
10. Jika Engkau Ingin Melihat Wajah Kedamaian Sejati - Jamil_Begundal
11. Pink or Black - FrenZy (karena serial dan sudah dieliminasi di tahap awal eliminasi cerbung)



Sekian, jika ada yang ingin menambahkan, bisa edit postingan ini atau komen di bawah ^^

salam,
tim seleksi

6 komentar:

David sekarang diganti Davids ya???

18 Juli 2007 pukul 12.53  

Iyas nihs... Kristophers Davids kahs?

18 Juli 2007 pukul 18.37  

KD, udah diedit tuhhh^^

18 Juli 2007 pukul 20.27  

nyaaa... maaf, sempet salah tulis ya sayah

19 Juli 2007 pukul 09.04  

Udah aku add punyaku yang dimasukin Evi ya. sebenarnya di awal, sudah dieliminasi oleh Ayu/Windry.

31 Juli 2007 pukul 12.01  

Menurut gw Pink or Black bisa berdiri sendiri tuh... But, its okay... emang masuk daptar yah? Soalnya gw udah liat daptar gw dan daptar ayu cuman ada satu yang sama dan udah kubuang. Mungkin kelewat kali ya? ^_^

5 Agustus 2007 pukul 14.50  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds